Jumat, 17 Februari 2017

[Trivia + Review] Reference Movies That I Watch Recently Part 4


Kembali ke referensi movie yang belakangan aku tonton. Sebenarnya beberapa movie nggak baru aku tonton sih, udah lama juga, tapi sekalian aja masukin ke list ini, karena belum pernah aku bahas juga^^

Ada 8 judul movie disini. Awalnya aku ingin masukin anime, tapi di part selanjutnya aja deh. Seperti biasa, ini hanya pendapat aku aja, mungkin ada beberapa yang menurut aku nggak bagus, tapi menurut kalian bagus. Tergantung selera masing ~


A Summer Day Your Voice (2015)
-Japanese Movie-



Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Tertarik karena poster dan teasernya, romance musim panas.
  • Karena link-nya udah ada di filmku.net, jadi sekalian download aja sambil nunggu sub-nya. Aku rasa subtitle-nya lumayan cepet keluar.
  • Penasaran dengan Shono Hayama, adeknya Mare di asadora Mare XD

Cast: Shono Hayama, Arakawa Chika, Seika Furuhata, ect.

 
Aku nggak sengaja nemu poster movie ini dan menaonton trailernya, karena suka aku berfikir aku akan menontonnya kalau udah rilis. Dan waktu berlalu sambil menunggu subtitle-nya. Setelah subtitle-nya rilis, langsung nonton deh. Awalnya sih excited karena kayaknya bagus dan banyak yang bilang baper banged habis nonton, tapi ternyata ga sebagus yang aku bayangkan HAHAHHAHAH.

Jadi movie ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang putus dan mereka kembali ke kampung halaman. Ternyata mereka berasal dari desa yang sama dan bahkan dulunya berteman. Saat membereskan barang-barangnya di kamar lamanya, si pria menemukan sesuatu dan membawanya pada kenangan cinta pertamanya.


Tetsuo Togami adalah anak yang suka bertengkar dan kali ini ia masuk rumah sakit lagi karena kakinya patah. Disana ia bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah bicara padanya meski gadis itu terlihat mendekatinya duluan. Gadis itu bernama Maiko. Ia sudah lama di rawat di rumah sakit karena penyakitnya, ia tidak bisa bicara dan tak bisa mendengar. Untuk berkomunikasi ia menggunakan alat bantu (aku ga tau namanya, kalau di tekan muncul suara gitu HAHAHAA). Mulai dari meminjam game, hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Orang tua Maiko tidak suka Maiko main dengan preman seperti Tetsuo, tapi Tetsuo tak menyerah dan berjanji akan datang setiap hari ke rumah sakit untuk menemui Maiko.
Tetsuo menepati janjinya itu, ia datang setiap hari, bahkan saat Maiko menolak bertemu dengannya karena sesuatu hal, ia tetap datang setiap hari, berdiri di tempat dimana Maiko akan melihatnya dari jendela kamar.

Sampai suatu hari akhirnya Maiko mau menemui Tetsuo dan keduanya berjanji akan pergi ke pantai. Dan disanalah keadaan Maiko semakin memburuk sehingga Tetsuo di marahi dan Maiko dipindahkan ke rumah sakit lain. Tapi Tetsuo tidak menyerah, ia mencari rumah sakit tempat Maiko dirawat dan menemuinya setiap hari seperti dulu.

Skor: 3/5

So Young (2013)
-Chinese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Sedang mencoba menonton coming of age chinese movie.
  • Aku menemukannya di list C-movie di google dan tertarik dengan posternya.
  • Katanya ini movie populer saat tayang.

Cast: Mark Chao, Han Geng, Zishan Yang, Shuying Jiang ect.

Movie ini menceritakan tentang Zheng Wei yang baru memasuki dunia perkuliahan, ia memilih universitas yang sama dengan orang yang ia cintai, Lin Jing, pria 5 tahun lebih tua darinya, yang kuliah di universitas yang sama. Tapi ia mendapati kalau Lin Jing sudah meninggalkan universitas dan berangkat ke Amerika. Patah hati-nya diobati oleh 3 teman satu kamar asramanya, yang sebenarnya, awalnya Zheng Wei kesal dan tidak cocok dengan mereka. Ruan Guan si bunga kampus, cantik dan populer; si cinta kebersihan yang berasal dari desa, Wei Juan dan si tomboi Xiao Bei. Ia juga berteman dengan Lao Zhang dan Kaiyang, dua mahasiswa yang pertama ia temui saat masuk ke area asrama kampus, mereka sama-sama dijurusan arsitektur.

Movie ini mengisahkan kehidupan asrama Zhang Wei dkk, masalah masing-masing dari karakter. Ruan Guan meski populer dikalangan universitas, cintanya hanya untuk kekasihnya yang pada akhirnya menghamili wanita lain dan ia tetap memaafkan pria itu. Wei Juan malu dengan latar belakangnya dari desa dan punya pacar yang 3 kali gagal ujian, ia bercita-cita tidak akan kembali ke desa dan hidup dengan baik. Xiao Bei si anak baik yang tidak malu dengan dirinya yang membantu kakaknya jualan di pasar, tapi karena dia tomboi orang-orang sering berfikir dia kasar dan bahkan di tuduh mencuri sehingga membuatnya dikeluarkan dari kampus.

Kaiyang jatuh cinta pada Zhang Wei sayangnya Zhang Wei hanya menganggapnya teman. Zhang Wei sendiri jatuh cinta pada Xiao Zheng, tapi Xiao Zheng sangat membencinya setelah insiden Zhang Wei tak sengaja merusak miniatur gedungnya. Zhang Wei awalnya selalu menganggu Xiao Zheng untuk balas dendam, kalau ia melihat Zhang Wei ia selalu menganggu dan mengganggunya. Sampai pada saat Wei sudah keterlaluan dan Zheng benar-benar marah padanya, disana Wei baru merasakan cinta dan kali ini ia mendekati Zheng bukan karena dendam tapi cintanya. Ia berhasil menyatakan perasaan dan menjadi gadis agresif sampai Zheng akhirnya menerimanya. Hubungan keduanya sangat manis dan manis sampai suatu hari Wei tahu kalau Zheng akan meninggalkannya dan berangkat ke Amerika.

Beberapa tahun kemudian, para karakter sudah memasuki dunia kerja dan  dewasa. Disini babak baru dimulai. Saat Ruan Guan yang mempertahankan cintanya selama ini menyadari kalau ia tak lagi dicintai dan memutuskan menikah dengan pria yang baru 3 bulan ia temui. Tapi pada akhirnya hatinya tetap untuk kekasih lamanya. Wei yang masih menyimpan cinta untuk Zheng bertemu dengan Lin Jing kembali dan memutuskan bersama Lin Jing karena ia tak bisa memaafkan Zheng, karena akhirnya ia tahu kenapa Lin Jing menghilang. Tapi pada akhirnya ia sadar ada wanita yang lebih membutuhkan Lin Jing. Xiao Bei yang menghilang setelah dikeluarkan dari kampus menjalani hidupnya dengan baik, Wei Juan sendiri menjalani hidupnya sebagai istri dari 2 orang anak.

Aku suka plot twist drama ini disaat akhir. Bagaimana akhirnya tokoh pendukung drama ini berakhir. Sayangnya untuk tokoh utamanya, aku merasa terlalu makjang HAHAAHHAHA. Tapi overall ini movie bagus sih.

Skor: 4/5

Sing, Salmon, Sing! (2008)
-Japanese Movie-

Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Aku tertarik karena judulnya, kenapa ada 'salmon' HAHAHAHAHA
  • Pas di cek ternyata yang main adalah Kaho.
  • Aku menemukan movie ini secara tidak sengaja, dan karena temanya choir, aku langsung mendownloadnya.

Cast: Kaho, Gori, Hideo Ishiguro, Eri Tokunaga ect.

Kasumi Ogino adalah anggota klub paduan suara sekolah. Ia sangat suka bernyanyi dan suka dipuji. Ia merasa dirinya sangat cantik saat menyanyi dan ia menyanyi dengan menunjukkan kemampuannya, jadi kasarnya gayanya kalau menyanyi agak sombong, tapi dia tidak menyadarinya. Ia menyukai ketua osis, Makimura dan excited saat Makimura mengajaknya ketemuan di atap sekolah. KAsumi berfikir Makimura akan menembaknya, ternyata Makimura hanya ingin meminta izin padanya untuk memotretnya saat menyanyi, untuk dimasukkan ke dalam koran sekolah, karena klub paduan suara akan ada pertandingan sebentar lagi. Kasumi sih setuju-setuju aja, hati yang berbunga-bunga, Kasumi menyanyi dengan baik hari itu.

Tapi siapa sangka saat melihat hasil fotonya, jauh dari yang ia bayangkan. Bukannya kelihatan cantik saat menyanyi, wajah Kasumi terlihat lucu, seperti wajah ikan salmon sedang bertelur HAHAHAHHAHAHA. Kasumi shock mengetahui kenyataan wajahnya kelihatan seperti itu saat menyanyi, apalagi Makimura mengatakan kalau wajah Kasumi sangat lucu. Seluruh sekolah sudah melihatnya karena koran sekolah sudah dibagikan dan ia tertekan.

Kasumi kehilangan kepercayaan diri dengan cepat dan ingin keluar dari klub paduan suara sekolah. Tapi penasehat pengangganti memintanya melakukan pertunjukan terakhir dalam sebuah event. Disana Kasumi menyanyi dengan menunduk, suaranya bahkan tak terdengar dan itu membuat teman-temannya kesal dan memarahinya. Saat itu ada klub paduan suara yang isinya yankee semua, mereka sangat menyukai klub paduan suara sekolah Kasumi, tapi tidak menyukai Kasumi karena Kasumi sangat menganggu teman-teman yang serius menyanyi. Kelompok paduan suara yankee itu meminta Kasumi melihat penampilan mereka, meski wajah mereka sangat mereka bisa merebut hati penonton.

Tak tak disangka para yankee menyanyi dengan sangat baik. Kasumi jadi penasaran dan mengikuti mereka. Lalu Kasumi mendengarkan cerita pemimpin yankee itu, bagaimana ia mulai menyukai nyanyian dan kenapa ia membentuk klub paduan suara. Ia mengajarkan Kasumi bahwa menyanyi tidak ada hubungannya dengan bagaimana penampilan dan membuat Kasumi menjadi bersemangat lagi. Ia dan klub paduan suara yankee itu berjanji akan bertanding dalam kejuaraan nasional paduan suara selanjutnya.

Ini movie sumpah lucu banged. Tapi ada beberapa part yang menurutku boring sih. Aku suka banged sama klub paduan suara yankee. Meski wajah mereka seram-seram dan baju mereka preman abis, tapi kalau menyanyi mereka serius banged. Pokoknya keren deh. Kaho disini mungkin karena karakternya kali ya, kadang kalau dia bicara tatapannya kosong hahahha.

Skor: 4/5

Kiki's Delivery Service Live Action Movie (2014)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  •  Diangkat dari novel dengan judul sama, dan telah dibuat anime oleh studio ghibli, tentu saja aku penasaran ingin menontonnya. Animenya termasuk salah satu anime yang aku rekomendasikan, bagus.
  • Penasaran gimana anime-nya menjadi live action, karena ini tentang penyihir kecil dan sapu terbangnya.

Cast: Fuka Koshiba, Ryohei Hirota, Machiko Ono, Yo Yoshida, Hiroshi Yamamoto ect.

Kiki's Delivery Service menceritakan tentang seorang penyihir kecil bernama Kiki dari desa penyihir. Dia akan melakukan perjalanan ke desa yang belum ada penyihir, untuk meningkatkan kemampuannya dan memberitahukan manusia kalau penyihir masih ada untuk menolong mereka. Pelatihan penyihir biasanya dilakukan setahun. Bersama kucing hitamnya Jiji, ia melakukan perjalanan dengan sapu terbangnya.

Akhirnya ia sampai disebuah kota dan memutuskan akan tinggal disana. Sayangnya manusia disana menganggap penyihir itu menyeramkan, mereka tidak menyambutnya dengan baik pada awalnya. Kiki akhirnya menemukan tempat tinggal di atap rumah pasangan suami istri penjual roti. Kiki awalnya bingung apa yang bisa ia lakukan untuk membantu manusia, karena kemampuannya hanya bisa terbang dengan sapu terbangnya. Akhirnya muncul-lah ide untuk membuat bisnis delivery service, mengantarkan apapun dan dimanapun.

Dengan bantuan penjual roti, ia menyewa tempat di toko roti itu dan memulai bisnisnya. Awalnya sih ia tidak punya pelanggan, tapi lama-lama akhirnya ada orang yang menggunakan jasanya. Ia berusaha melakukannya dengan baik. Ia juga berteman dengan anak-anak desa yang awalnya usil padanya. Sayangnya versi anime lebih keren dari versi live action, ada beberapa bagian di anime yang tidak ada di live actionnya. Tapi ada juga bagian di movie yang nggak ada di animenya, mungkin diganti kali ya. Tapi pemandangan desa/kota tempat tinggal Kiki di live action sangat indah. Bisa dibilang mirip sama animenya sih. Dan terasa banged fantasy-nya.

Skor: 3/5

I'm Not Just Going to Do What Kurosaki kun Says (2016)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Komatsu Nana. LOL.
  • Lagi butuh movie yang seger, kayaknya ini movie asik aja gitu.
  • Aku awalnya nggak tahu kalau ini movie ada drama specialnya, jadi aku memang nonton movie-nya duluan, dan jujur aja, movie-nya lebih bagus menurutku HAHHAHHAAH

Cast. Komatsu Nana, Nakajima Kento, Chiba Yudai, Takatsuki Sara ect.

Awalnya movie ini sama sekali tidak ada di-list aku. Hanya saja saat melihat link-nya di filmku.net, kayaknya asik jadi aku download. Pas nonton awal-awal, aku shock, ini movie apa-apaan, kenapa lead female-nya langsung di kiss sama 2 cowok HAHHAHAHA. aku juga nggak negrti kenapa ini movie kok kesannya cepet gitu. Dan aku baru menyadari kalau ternyata ini movie lanjutan dari 2 episode drama special yang tayang di NTV. AHHAHAHAHAHA.

Jadi, movie ini menceritakan tentang Yu Akabane yang saat SMP dibully karena ia jelek, ia berniat akan berubah saat SMA. Ia berusaha keras belajar menggunakan make up dan mengubah penampilannya menjadi cewek trendy. Meski didalamnya masih Yu Akabane yang lama, yang bisa dibilang pemalu. Orang tuanya pindah dan ia tidak ingin ikut, jadi ia memutuskan tinggal di asrama. Ia jatuh cinta pada pangeran putih Takumi Shirakawa pada pandangan pertama. Tapi ia disiksa oleh Haruto Kurosaki karena sesuatu hal. Aku lupa awalnya karena apa, kayaknya karena Yu memotong rambut Haruto HAHAHAHA.

Dan dimulailah kehidupan asrama Yu yang ternyata nggak seindah yang ia bayangkan. Ia menjadi pesuruh Haruto, ia tak bisa menolak karena ia takut pada Haruto. Sementara itu tanpa Yu ketahui, Haruto dan Takumi ternyata adalah teman masa kecil yang sekarang sama-sama menyukai dirinya, tentu saja dengan cara yang berbeda. Takumi sudah mengajak perang Haruto untuk mendapatkan hati Yu. Yu yang sejak awal sudah suka pada Takumi, hatinya entah kenapa mulai berdebar untuk Haruto/

Ini anime tipe shoujo manga banged, banged. Tapi nggak ngebosenin sih. Haruto sempat bikin baper. Tsundere banged HHAHAHAHAHA. Bagusnya sih nonton SP-nya dulu, tapi tanpa nonton SP, movie-nya udah jelas kok. Aku malahan bosen nonton SP-nya, mungkin karena movie lebih bagus kali ya. LOL.

Skor: 4/5

Hana and Alice (2004)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Udah lama download tapi nggak ditonton-tonton. lol.
  • Ada Yu Aoi, ehhehehehehe
  • Sutradaranya Shunji Iwai, aku suka movie-nya Love Letter, makanya nyoba movie ini juga. Katanya sih recomended, makanya download Hehehehehhe

Cast: Yu Aoi, Anne Suzuki, Tomohiro Kaku ect.

Ini movie cara pengambilan gambarnya unik, mungkin bagi yang nggak terbiasa nonton movie beginian, bakalan bosan menontonnya, termasuk aku HAHAHAHA. Awalnya aku bingung juga ini movie gimana LOL. Sebenarnya aku udah cukup lama menonton movie ini, jadi agak-agak lupa ceritanya.

Jadi movie ini berpusat pada dua sahabat, Hana dan Alice. Mereka berdua bersahabat sejak kecil, Hana bisa dibilang sedikit tomboy dan Alice lebih terlihat feminin. Keduanya selalu bersama, satu sekolah, satu kelas dan satu klub balet. Suatu hari dalam perjalanan ke sekolah, Alice mengajak Hana untuk melihat pria yang sedang ia sukai sekarang. Mereka ke stasiun kereta tempat dimana pria itu biasa menunggu kereta dan mengikutinya. Pria yang disukai Alice adalah blasteran dan pria itu bersama seseorang saat itu, jadi Alice bilang kenapa Hana ga mendekati pria itu aja.

Hana jadi tertarik dan ia malah jadi mengikuti teman si pria blasteran itu yang ia tahu bernama Miyamoto. Ia terus mengikuti pria itu dan bahkan masuk ke klub yang sama, aku bingung klub-nya apa. Suatu hari saat diam-diam mengikuti Miyamoyo, Miyamoto pingsan dan ia membawanya ke rumah sakit. Dan ternyata Miyamoto punya penyakit hilang ingatan sebagian dan Hana memanfaatkan itu mengatakan kalau ia adalah pacar Miyamoto. Dan dimulailah kebohongan demi kebohongan Hana, dan Miyamoto meski ragu, tapi ia percaya juga. Hana bahkan mengatakan kalau sebelumnya Miyamoto pacaran dengan Alice. Dan untuk memnuktikannya, Miyamoto mulai mendekati Alice. Alice sih demi sahabatnya ikutan bohong juga. Tapi kebohongan itu malah membuat Miyamoto benar-benar menyukai Alice.

Tapi tentu saja movie ini tidak hanya seputaran kisah cinta mereka. Kita juga diperlihatkan kehidupan Alice, meski dia gadis ceria, ia berasal dari keluarga brokenhome. Kita sempat melihat ia kencan dengan ayahnya disini, bagaimana ibunya pacaran dengan pria lain dan sebenarnya rumahnya jauh dari kata harmonis. Sementara Hana sepertinya tidak punya ayah, tapi ibunya menyayanginya. Aku menyukai ending movie ini, saat dua sahabat akhirnya bertengkar hebat dan mereka diingatkan bagaimana pertama kali mereka bertemu dan mulai berteman. Ternyata dulu awal keluarga Hana pindah ke tempat itu, Hana anak pendiam yang suka mengurung diri di rumah dan Alice mengajaknya keluar rumah dan ikut klub balet bersamanya. Movie-nya keren banged.

Skor: 4,5/5

Honey and Clover (2006)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Aku sangat menyukai anime dan dramanya, jadi pengen coba movie-nya.
  • Kebetulan yang main Yu Aoi juga, jadi penasaran. Aku suka banged sama dia ^^
  • Ini movie udah lama banged aku download, dan akhirnya beberapa bulan lalu aku tonton juga.

Cast. Sho Sakurai, Yu Aoi, Yusuka Iseya, Megumi Seki, Ryo Kase ect.

Aku sangat menyukai Honey and Clover movie dan drama, dan aku pernah membuat review-nya beberapa waktu yang lalu. Oleh sebab itu aku tertarik dengan movie ini. Sayangnya movie-nya tidak sebagus anime dan dramanya, tentu saja, karena durasi movie lebih singkat.

Kisahnya sih sama aja, tentang persahabatan 5 anak kuliahan dari angkatan yang berbeda ditahun terakhir perkuliahan. Takemoto, Morita dan Mayama tinggal di kontrakan yang sama. Takemoto adalah maknae disana dan kisahnya berpusat padanya. Suatu hari guru seni mereka membawa keponakannya dan diperkenalkan pada mereka, Hagumi. Takemoto jatuh cinta pada pandangan pertama. Hagu memang manis sih. Hagu sebenarnya adalah anak yang mempunyai bakat luar biasa dalam melukis, tapi ia takut untuk mengikuti perlombaan, kayaknya trauma gitu.

 
Morita adalah mahasiswa tingkat akhir juga, tapi ia ada disemester terakhirnya dimana kalau nggak lulus bakalan di DO. Ia juga sangat berbakat tapi ia lebih banyak main-main, ia suka traveling sih. Saat bertemu Hagu dan melihat lukisannya, ia menjadi tergerak dan menyelesaikan tugas akhirnya, bahkan sempat mengadakan pameran. Ia menyukai Hagu juga.
Mayama sendiri yang paling kalem diantara mereka, dia jatuh cinta pada wanita yang jauh lebih tua, dimana dulu saat PKL dia bekerja di kantor wanita itu, tapi wanita itu tak bisa melupakan kekasihnya/suaminya yang sudah meninggal. Ayumi adalah wanita yang menyukai Mayama, tapi ia selalu ditolak, ia tak menyerah. Ia akhirnya bersahabat dengan Hagu.

Kisah di movie lumayan cepat. Dan mereka bersahabat dengan cepat juga. Jadi ada beberapa feel yang terasa kurang. Tapi Yu Aoi cocok banged jadi Hagumi. Dibanding versi drama, aku lebih menyukai Yu Aoi sebagai Hagumi. Tapi untuk karakter lainnya, versi drama udah cocok banged. hehhehehehe.

Skor: 3/5

Senpai to Kanojo (2015)
-Japanese Movie-

 Alasan kenapa aku menontonnya:
  • Waktu itu lagi pengen nonton shoujo manga dan melihat judulnya, kayaknya asik.
  • Ada Jun Shison, aku suka dia di Anohana Live Action.
  • Sudah ada link dan subtitle-nya, jadi apa salahnya mencoba? XD

Cast. Yoshine Kyoko, Jun Shison, Riria ect.

Ini movie kaleeeeeeeeeeem banged. Padahal sebenarnya ceritanya bagus, tapi entah karena musiknya nggak banyak, jadi pas adegan para tokoh diam, rasanya kosong. Aku penuh antisipasi menonton movie ini, sayangnya menurut aku agak sedikit boring. Tapi banyak yang suka sih, jadi mungkin beda selera aja.

Rika Tsuzuki adalah anak baru di sebuah SMA, ia sangat senang akhirnya ia menjadi anak SMA. Suatu hari, ia dan sahabatnya mencari-cari klub yang akan mereka masuki dan Rika tertarik pada senpai yang membicarakan sesuatu (padahal itu akal-akalannya senpai itu untuk menarik mereka). Akhirnya Rika dan temannya masuk klub itu demi soal ujian sekolah terdahulu. Jadi intinya klub mereka punya soal-soal ujian dari zaman dahulu kala dan itu akan membantu mereka dalam ujian, makanya Rika dan temannya masuk ke klub itu. Tentu saja mereka disambut dengan baik karena jarang sekali ada cewek yang mau masuk ke klub mereka.

Dan Rika mulai dengan dengan Minohara senpai. Awalnya sih hubungan senior junior biasa, tapi Rika mulai nyaman dan jatuh cinta padanya. Tapi Minohara tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Aoi Okita, yang dulu anggota klub mereka juga. Awalnya sih Rika nggak peduli, asal Minohara dekat dengannya dan terus memperhatikannya, jadi ia berusaha terus mendekati Minohara senpai. Mereka bahkan sempat kencan juga. Dan Minohara memang memperlakukannya berbeda. Sayangnya tidak semudah yang ia bayangkan, apalagi saat Aoi kembali muncul di klub itu dan Minohara akan masuk ke universitas yang sama dengan Aoi.

Ini movie ceritanya bagus, tapi rasanya ada yang kurang gitu. Entah apa gitu, tapi yang paling terasa sih BGM-nya. LOL. Mungkin karena aku tipe yang suka banged sama BGM sebuah drama/movie.

Skor: 3/5

 
Itu dia beberapa movie yang bisa menjadi referensi untuk ditonton ^^
Aku sebenarnya nggak punya list untuk ditonton selanjutnya, aku biasanya sih, kalau liat poster, tertarik, aku langsng cari linknya. Atau misalnya aku suka pemainnya, aku bakalan nyoba. Tapi aku nggak menonton semua movie juga. Aku orangnya pilih-pilih juga sih, cuma biasanya aku suka movie yang orang lain nggak banyak tahu HAHAHAHAHA.
Oke deh, Sampai jumpa di referensi selanjutnya~


Share:

1 komentar:

Translate

Ads Here

NOTE:

DILARANG RE-UPLOAD / COPY PASTE TULISAN DI BLOG INI!

JIKA INGIN SHARE, CUKUP LINK KE POSTINGANNYA SAJA, BUKAN ISINYA!


[Trivia] Japanese Movie Recommendations List

Karena ada banyak yang menanyakan rekomendasi untuk J-Movie, jadi aku memutuskan untuk membuat list rekomendasi Japanese Movi...

Popular Posts This Month

Actor / Actress

Airi Matsui Ando Sakura Anna Ishii Aoi Miyazaki Aoi Morikawa Aoi Wakana Aoi Yu Aom Sushar Araki Yuko Ayase Haruka Bebe Tanchanok Chen Duling Chiba Yudai Chinen Yuri Choi Ara Dai Lu Wa Daiki Shigeoka Darren Wang Dori Sakurada Eikura Nana Eita Elaiza Ikeda Fujiki Naohito Fuka Koshiba Fukagawa Mai Fukatsu Eri Fukuchi Momoko Fukushi Sota Fuma Kikuchi Fumi Nikaido Furuhata Seika Gao Zhi Ting Go Kyung Pyo Gong Yoo Gou Ayano Hamano Kenta Han Seung Yeon Han Yeri Hana Sugisaki Haru Kuroki Haruka Fukuhara Haruma Miura Haruna Kawaguchi Hasegawa Hiroki Hashimoto Ai Hashimoto Kanna Hayami Akari Hayato Isomura Higa Manami Hikari Mitsushima Hirano Sho Hiroki Narimiya Hirose Alice Hirose Suzu Honoka Yahagi Horii Arata Hou Ming Hao Hu Yi Tian Hwang Jung Eum Hyeri Igawa Haruka Imada Mio Inoue Mao Ishihara Satomi Jang Se Hyun Ji Soo Ji Woo Joo Won Jun Shison Jung So Min Kaku Kento Kamiki Ryunosuke Kamishiraishi Moka Kamishiraishi Mone Kaname Jun Kanichiro Kanjiya Shihori Kasumi Arimura kawakami juria Kei Tanaka Kengo Kora Kentaro Kento Hayashi Kento Nagayama Kim Go Eun Kim Ji Won Kim Min Suk Kim So Hyun Kim Soo Hyun Kim Tae Ri Kim Woo Bin Kim Yoo Bin Kim Yoo Jung Kim Yoo Mi Kinami Haruka Kiritani Kenta Kitamura Takumi Kiyohara Kaya Kiyohara Sho Komatsu Nana Koseki Yuta Kou Shibasaki Kubota Sayu Kudo Asuka L Lee Bo Young Lee Chung Ah Lee Dong Hwi Lee Dong Wook Lee Gi Kwang Lee Jong Suk Lee Joon Lee Soo Hyuk Lee Yoo Jin Li Lan Di Lily Franky Mackenyu Mahiro Takasugi Maika Yamamoto Maki Horikita Makita Aju Mamiya Shotaro Marie Itoyo Masahiro Higashide Masaki Okada Masaki Suda Masataka Kubota Matsumoto Jun Matsushima Nanako Mayu Matsuoka Mei Nagano Mikako Tabe Mike D angelo Min Do Hee Minami Hamabe Minami Sara Mio Yuki Mirai Moriyama Mirai Shida mirai suzuki Mitsuki Takahata Mitsushima Shinnosuke Miwa Miyazawa Hio Miyu Yoshimoto Mizuki Yamamoto Moe Arai Mone Kamishiraishi Mugi Kadowaki Nadine Lustre Nagasawa Masami Nagase Ren Nakajima Kento Nakamura Tomoya Nao Nao Matsushita Nijiro Murakami Nounen Rena Okada Kenshi Osamu Mukai Otani Ryohei Park Bo Gum Park Eun Bin Park Hae Jin Park Seo Joon Park Shin Hye Pattie Ungsumalynn Phan Pagniez Reina Visa Rena Matsui Riho Yoshioka Rina Kawaei Ryo Ryusei Ryo Yoshizawa Ryoma Takeuchi Ryota Katayose Ryu Hwa Young Ryu Jun Yeol Sagara Itsuki Sairi Itoh Saito Takumi Sakaguchi Kentaro Sakuma Yui Sakurako Ohara Sato Kanta Satoshi Tsumabuki Seino Nana Seo Hyun Jin Seto Koji Shen Yue Shim Eun Kyung Shimon Okura Shin Hyun Soo Shirota Yuu Shohei Miura Shono Hayama Shuhei Nomura Shunya Shiraishi sometani shota Son Seung Won Song Ha Yoon Suga Kenta Sun Woong Suzuki Ryohei Suzy Taiga Taishi Nakagawa Takahashi Issei Takanori Iwata Takayuki Yamada Takeru Sato Takuya Kusakawa Tamaki Hiroshi Tao Phiangphor Tasuku Emoto Tomita Miu Tomoshita Yamashita Tori Matsuzaka Toyokawa Etsushi Tsubasa Honda Tsuchiya Tao Uchida Rio Ueno Juri Wan Peng Yamazaki Kento Yamoto Yuma Yo Oizumi Yoo In Na Yoo Seung Ho Yook Sung Jae Yoon Park Yoon So Hee Yoshine Kyoko Yosuke Sugino Yu Aoi yua shinkawa Yui Aragaki Yuina Kuroshima Yuki Furukawa Yuki Izumisawa Yuki Yamada Yukino Kishii Yuko Oshima Yuna Taira Yuriko Yoshitaka Yuta Hiraoka Yuya Matsushita Yuya Yagira Zhang Yao

Drama / Movie

3A 99.9 A Love So Beautiful A Story of Yonosuke Age of Youth 2 Always Sunset on Third Street amachan Anikoma Anohana Anone Ao Haru Ride Arbitratily Fond Asa ga Kita Ashi Girl At Cafe 6 Beppin-San Biscuit Teacher and Star Candy Bittersweet Boku Dake ga Inai Machi Boku no Ita Jikan Boukyaku no Sachiko Bubblegum Cafe Waiting Love Carnation Chia Dan Chihayafuru Chimudondon Chugakusei Nikki Churasan Come Come Everybody Crybaby Pierrot's Wedding Crying Out Love in the Center of the World Daily Lives of High School Boys Dating DNA Departures Eulachacha Waikiki Evergreen Love Father is Strange Fight Fleet of Time Forever Young Frankenstein no Koi From Five to Nine Gakko no Kaidan Gegege no Nyobo Gochisousan God Gift Good Morning Call Good Morning Call 2 Goon Ju Hana and Alice Hana Nochi Hare Hanako to Anne Hanbun Aoi Haruchika Hirunaka no Ryuusei Hirune Hime Hiyokko Honey and Clover Hot Road Hyouka I Love You in Tokyo I Want to Eat Your Pancreas If We Were A Season Itakiss LIT Itakiss LIT S2 Itakiss Movie Kahogo no Kahoko Kakegurui Kaze no Haruka Keiji Yugami Kidnap Tour Kiki Delivery Service Kimi no Na Wa Kingyo Club Kiss Me Thailand Koe no Katachi Koinaka Kuragehime Linda Linda Linda Little Forest Love Letter Lucky Romance Ma Boy Maiagare Man From The Stars Manpuku March Comes in Like a Lion Mare Massan May Who? Meteor Garden 2018 Moriyamachu Driving School My Huckleberry Friends My Husband Can Not Work My Little Sweet Pea My Old Classmate Nagi no Asukara Narratage Natsuzora Nodame Cantabile Oboreru Knife Ochoyan Ohisama Okaeri Mone Omotesando On The Wings of Love One Million Yen Girl One Week Friends Operation Love Orange Orange Days Ore Monogatari Our Little Sister Our Times Peach Girl Pinocchio Princess Hours Thailand Rage Rainbow Song ReLIFE Reply 1988 Romance Full of Life Sannin No Papa she was pretty Shigatsu wa Kimi no Uso Sing Salmon Sing Solanin Sound of Your Heart Splish Splash Love Ssam My Way Strobe Edge Sukina Hito ga Iru Koto Teiichi no Kuni Tenno no Ryoriban The 100th Love The Anthem of the Heart The Best Hit The Great Passage The Left Ear The Woodsman and The Rain The World of Us Today's Kira-kun Todome no Kiss Toki wo Kakeru Shojo Tokyo Tarareba Girls Tomorrow Cantabile Tonari no Kaibutsu-kun Toto Nee Chan Twenty Years Old Twilight Saya in Sasara Uchiage Hanabi Under the Hawthorn Tree Unnatural Wakamonotachi Warotenka We All Cry Differently What A Wonderful Family When We Were Young While You Were Sleeping Wise Prison Life Wood Job Yellow Elephant Yesterday Once More Your Lie in April Youth Over Flowers

Blog Archive

Advertise here

Recent Comments

Random Posts